About


hay, aku Elsa tapi kalian panggil aku Echa ajaa .. aku 13th, aku tinggal di Bekasi . aku disini cuma ng-share ttg Ulzzang dan Korea atau dll yang menurutku unik atau kesukaanku .. aku tuh suka banget Ulzzang coz mereka imut”, cakep, cantik . dan aku juga suka Korea, mulai dari Boyband.a, Drama.a, Lagu.a, pko.a apapun yang berhubungan dengan Korea aku pasti suka ! Boyband yang paling aku suka itu Super Junior, kalo drama.a aku suka Dream High .. kalo Ulzzang aku suka Miwako Sayumi dan Park Tae Jun . ehmz, kaya.a segini aja yaa tentang diriku , kalo mau tau lebih deket bisa langsung contact ke facebook.ku http://www.facebook.com/CiiManiez ! byee😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s