Blog Salah Gaul — Just Jokes :D


Polisi: Kenapa helm kamu ga SNI? | ini SNI kok pak. Tp yg KW Super #SalahBergaul

Tertawa yang asli: WKWKWKWK. Tertawa yang palsu: KWKWKWKW. Yang lebih palsu: KW1KW2KW3KW4. #SalahBergaul

 

“eh jeng, tiap hari ngomongin lady gaga mulu deh. lady gaga tuh apa sih jeng?” | “itu merk jam tangan jeng” | “oh, gitu” #SalahBergaul

Aku.. aku suka sama kamu | Demi apaaa? Aku juga suka sama kamu | Serius? | Nggak ding. Becanda *gantung diri* #SalahBergaul

Neng ga usah khawatir kalo gak bisa mainin BB lagi, kan masih ada AA yg bisa dimainin #SalahBergaul

Norman: “bapak kamu duda ya?” | Nana: “knp?” | Norman: “daftarin aku jadi istrinya dong..” *malu2* #SalahBergaul

Bapak kan anggota dewan,knp tdur di saat rapat? | Soalnya, iPad sy batreinya lg drop,gak bs nnton B*KEP #OnlyJoke #SalahBergaul

“eh lo tau gak knp bruno mars hijrah ke bumi?” | “katanya sih dimars lagi ada gunung meletus gitu” #SalahBergaul

Bu Guru: Udin, knp kita harus mencegah terjadinya perang? | “Udin: Biar gak makin banyak nama pahlawan yg harus dihapal Bu #SalahBergaul

Panglima! Ada musuh di arah jam 3! | tenang saja. Mereka kan dari Inggris, bedanya 7 jam dari kita #SalahBergaul

“kamu nyapu gak sih? knp masih kotor?” | “maaf tuan,saya tuh pengen punya suami brewokan,jd tiap nyapu gak pernah bersih deh”#SalahBergaul

Ku ingin senyum di bibirmu, sekaligus bibir yang di senyummu #SalahBergaul

Komandan, ada musuh arah jam 6| yaudah kita buka puasa dlu #SalahBergaul

“ikannya sekilo brp bang?” | “sepuluh ribu neng” | “bang,please.. sekilo limapuluh ribu ya bang,please bang please.. #SalahBergaul

Boooob! INI APAH! Masa 2 x 3 = 1000? Mau jadi apa kamu besar nanti hah? | Tukang foto Bu.. #SalahBergaul

Komandan ada musuh di arah jam 2! | Tenang saja, setahuku mereka tidak pakai jam tangan #SalahBergaul

“jon,buruan mandi jon” | “aku udah mandi ma” | “tp kok muka kamu masih gitu?” | “muka aku kan emang gini ma” #SalahBergaul

Lagi ngitung kambing biar bisa tidur. Eh kambingnya udah tidur duluan! Sial! #SalahBergaul

Sayang…. geser dikit dong… sini lebih dekat…lebih dekat…ITU NGEJAUH NJING! #SalahBergaul

Sebenernya kekayaan mbah gw ngga habis buat 7 turunan | Trus kenapa lu kere Jon? | Sayang gw turunan ke 8 #SalahBergaul

Guru TK: “cita2 kamu jadi apa syg?” | A: “jadi istri bapak” *kecuppipi* | Guru: “hah? #SalahBergaul

#nowplaying linkin park – talak tilu. #SalahBergaul

Komandan, ada musuh di arah jam 2! | Oh tenang saja, sekarang baru jam 11 #SalahBergaul

*Kuntilawak lewat* “Bang, satenya 10 tusuk” | “Sorry, mba saya jualan martabak bukan sate” | “….” *nyebur got* #SalahBergaul

LUPA Dapat menyebabkan Kematian, Kalo gak percaya? Coba aja deh Lu Lupa bernapas! #SalahBergaul

“jeng,anak saya nangis terus nih” | “sumpelin mulutnya pake kaos kaki aja jeng, pasti diem” | “wah ide bagus” #SalahBergaul

*disebuah supermarket* Tante- tante: mamanya mana? lucu bangetsih! Anak Kecil: jablaaaaaaay! *hening* #SalahBergaul

Komandan, ada musuh di arah jarum jam 2! | Jam tangan saya atau jam tangan kamu? #komandanbodoh #SalahBergaul

“wah rambut kamu wangi bgt” | “yadong, kan aku selalu keramas pake molto ultra sekali bilas” #SalahBergaul

“Guru: Agus! apa jawaban nomer 23? | “A: adadeeh! mau pinter? Belajar dong bu! cupu bisanya nanya murid doang #SalahBergaul

Untuk org yg saya sentuh, tidur lebih dalam! | gimana mo tidur? Nyentuhnya terlalu dalam #SalahBergaul

“Mama aku mau beli boneka berbi” “Nggak usah berbi kamu udah banyak” “banyak pale lo, punya aja kaga.” #SalahBergaul

Komandan ada musuh di arah jam 2| Waduh gawat! jam tangan saya mati! #SalahBergaul

Guru: “knp kamu terlambat lagi?” | Murid: “DIAM KAU AMIRA!” *nampar* #korbansinetron #SalahBergaul

Kamu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga juga | Kalo judi? | Nggak | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin orang #SalahBergaul

*goncang arisan* ”ayoo jeng, kocok teruss jeng ayoo jeeng sampe keluar !! | ”iya, ini saya kocok oohh belum keluar jeng ooh umh

”Km telat dan sekarang km berdiri diluar!! | ”gak mau pak! | ”kenapa? | ”aku tak biasa bila kau tiada disisiku aku tak biasa.. #SalahBergaul

 

cre : @SalahBergaul on Twitter

 

 

 

2 thoughts on “Blog Salah Gaul — Just Jokes :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s