Donghae, “Aku Ingin Segera Menjadi Seorang Ayah”


 

 

 

 

Donghae Super Junior mengungkapkan bahwa Ia bercita-cita ingin menjadi seorang Ayah.

 

Pada tanggal 11 Oktober, Donghae sebagai utusan UNICEF, menghadiri upacara pengangkatannya bersama Seohyun, berbicara tentang UNICEF, mereka bekerja aktif sebagai badan amal ataupun melalui sumbangan.

 

Selama wawancara pada segmen acara, seorang reporter bertanya apakah Donghae menyukai anak-anak, Donghae pun menjawab, “Karena Aku memang selalu menyukai anak-anak, Aku ingin segera menjadi seorang Ayah. Aku seperti anak-anak sehingga ketika Aku melihat mereka, mereka seperti malaikat. Aku sering memikirkan apakah Aku akan dapat memiliki anak dan menjadi seorang ayah yang baik di masa depan.”

 

Donghae dan Seohyun berkolaborasi untuk menyanyi duet dengan ‘Dreams Come True’, yang akan di nyanyikan pada ’2011 Asia Song Festival’ yang di selenggarakan pada 15 Oktober mendatang.

 

Donghae juga mengatakan, “Aku pikir ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa menyanyikan theme song dari acara festival terbesar di Asia.”

 

Hasil dari penjualan duet mereka akan digunakan oleh UNICEF untuk membantu anak-anak di Afrika Timur, yang telah mengalami kelaparan yang hebat melanda di wilayah tersebut.

 

Source : Star News || Via : allkpop || reshare by ecHaaZone in ulzzangzone


One thought on “Donghae, “Aku Ingin Segera Menjadi Seorang Ayah”

Leave a Reply

