Blog Salah Gaul Part 2

Guru: “jono,knp kamu terlambat?” | Jono: “knp hayo.. ayo ditebak ayo tebak tebak” *gelitikin guru*

“malin..mengapa kau baru pulang nak?” | “maafkan malin bu,malin sibuk mengurus boyband malin” *kibasponi* #SalahBergaul

Nama km siapa? | Taufik, pak | Lengkapnya? | wabillahi Taufik walhidayah wasallamualaikum warohmatullahi wabarakatuh #SalahBergaul

*tengahmalem* *tuyul lewat* “astaga upin.. upin.. ngapain kalian malem2 keluyuran? pulang sana! ntar dimarahin kak ros loh” #SalahBergaul

Seumur hidup dikamus gue belum pernah diputusin cewe | hebat lu sob,apa rahasianya? | gue blom pernah pacaran #SalahBergau

Guru: “deni, beruang madu itu hewan pemakan apa?” | deni: “mana saya tau, kan saya bukan emaknya” | guru: .. #SalahBergaul

“Don,knp hape mama kamu banting?” | “Kyknya hape mama ada penunggunya,tadi aja ada suara bayi ketawa,ma” #SalahBergaul

Itu pacar lu sob? | iya, emang kenapa? | ga ada yg lebih cakep apa? | yang lebih mahal banyak #korbanIklan #SalahBergaul

*ngetweet* “Perut gue sakit” 😦 | “GWS ya” | “EH LO NYARI MASALAH SAMA GUE? KALO BERANI GAUSAH PAKE SINGKATAN WOY! KAMPUNG LO! #SalahBergaul

Mbak beli paku sekilo ya | Mau dibungkus atau makan sini dek? #SalahBergaul

“Yampun cha,baju lo mirip bgt sama punya gue. lo beli dimana cha?” | “Ini baju gue dapet dari jemuran emak lo,win” #SalahBergaul *waduh, ada nama gue disini .. -.-*

Setelah bercerai knp kamu jd homo? | saya sudah gagal jd suami, saya mau coba peruntungan jd istri #SalahBergaul

“nek, aku baru pasang behel loh” | “ih norak deh, nenek aja pake gigi emas gak sombong” #SalahBergaul

”Priit kalian saya tilang !! | ”hah?Kan kita cuma berdua doang boncengannya! | ”kan kalo laki2 sm peremuan berdua2an yg ketiganya setan

Kakek dulu naik motor ngebut sambil merem & lepas tangan,gak jatoh lho. | Kakek hebat! Kok bs sih? | Kakek dibonceng #SalahBergaul

“ma, knp mama murung terus? mama knp ma?” | *nangis* “cinta fitri udah tamat, pa” #SalahBergaul

Nak,ini mama,pke account twitter pak polisi,twitter mama gak bs dibuka.Mama lgi di kntor Polisi.Tlong difollow ya #SalahBergaul

*dihutan* A: “toloongg.. tolongg..” | tarzan: “auoww..aku datang menyelamatkanmu” *kepleset* *nyemplungjurang* #SalahBergaul

“aaaaaaaaaaaa” | “surti.. kamu kenapa surti.. surti..” *panik* | “saya pengen kentut tuan” | -_- #SalahBergaul

Ibu2: “mas mas sini deh” | Preman: “APAAA?” *bentak* | Ibu2: “siniiiii..” *suara manja* *nyium pipi* #SalahBergaul

*lagi pacaran* “Beb,itu apa yg gelantungan disana?” *nunjuk pohon nangka* *ketakutan* | “Yampun.. itu kan nenek gue” #SalahBergaul

“satnite @ home” “aseeek dah satnite nya ngedugem, home tuh club baru ya? asikdeh ajak gue dong” #SalahBergaul

“Bokap gue mabok2an trus nih, biar berhenti gimana ya? :(” “Beliin Antimo aja yg banyak” *hening* #SalahBergaul

“mas.. aku gak bisa ngomong, tenggorokanku sakit” | “lah? itu barusan kamu ngomong” | “wah iya” #SalahBergaul

“Mas,sekarang kau pilih aku atau dia?” *nangis* | “Kalo mau pilih kamu contreng nomer berapa?” #SalahBergaul

“Mamah mamah aku auusss” *nangis* | *manggil kucing* “Netek sama dia ajah yah..” | “Mamah… 😦 #SalahBergaul

“ma, knp bulu ketek papa lebat bgt?” | “papa kamu kan jagoan neon” #ganyambung #SalahBergaul

*lagi ujian* Rani: *maju kedepan* “Pak.. pak..” | Pengawas: “ya? kenapa?” | Rani: “peyuuukk…” *suara manja* #SalahBergaul

“Editannya keren! ngedit dimana?” “Adobe photoshop” “oooh.bagi link nya dooong” “….” #SalahBergaul

Ketua RT: “ada yg bisa dibantu bu?” | Bu ana: “begini pak.. saya itu sudah seminggu ini susah BAB..” | Ketua RT: “..” #SalahBergaul

Blog Salah Gaul — Just Jokes :D

Polisi: Kenapa helm kamu ga SNI? | ini SNI kok pak. Tp yg KW Super #SalahBergaul

Tertawa yang asli: WKWKWKWK. Tertawa yang palsu: KWKWKWKW. Yang lebih palsu: KW1KW2KW3KW4. #SalahBergaul

 

“eh jeng, tiap hari ngomongin lady gaga mulu deh. lady gaga tuh apa sih jeng?” | “itu merk jam tangan jeng” | “oh, gitu” #SalahBergaul

Aku.. aku suka sama kamu | Demi apaaa? Aku juga suka sama kamu | Serius? | Nggak ding. Becanda *gantung diri* #SalahBergaul

Neng ga usah khawatir kalo gak bisa mainin BB lagi, kan masih ada AA yg bisa dimainin #SalahBergaul

Norman: “bapak kamu duda ya?” | Nana: “knp?” | Norman: “daftarin aku jadi istrinya dong..” *malu2* #SalahBergaul

Bapak kan anggota dewan,knp tdur di saat rapat? | Soalnya, iPad sy batreinya lg drop,gak bs nnton B*KEP #OnlyJoke #SalahBergaul

“eh lo tau gak knp bruno mars hijrah ke bumi?” | “katanya sih dimars lagi ada gunung meletus gitu” #SalahBergaul

Bu Guru: Udin, knp kita harus mencegah terjadinya perang? | “Udin: Biar gak makin banyak nama pahlawan yg harus dihapal Bu #SalahBergaul

Panglima! Ada musuh di arah jam 3! | tenang saja. Mereka kan dari Inggris, bedanya 7 jam dari kita #SalahBergaul

“kamu nyapu gak sih? knp masih kotor?” | “maaf tuan,saya tuh pengen punya suami brewokan,jd tiap nyapu gak pernah bersih deh”#SalahBergaul

Ku ingin senyum di bibirmu, sekaligus bibir yang di senyummu #SalahBergaul

Komandan, ada musuh arah jam 6| yaudah kita buka puasa dlu #SalahBergaul

“ikannya sekilo brp bang?” | “sepuluh ribu neng” | “bang,please.. sekilo limapuluh ribu ya bang,please bang please.. #SalahBergaul

Boooob! INI APAH! Masa 2 x 3 = 1000? Mau jadi apa kamu besar nanti hah? | Tukang foto Bu.. #SalahBergaul

Komandan ada musuh di arah jam 2! | Tenang saja, setahuku mereka tidak pakai jam tangan #SalahBergaul

“jon,buruan mandi jon” | “aku udah mandi ma” | “tp kok muka kamu masih gitu?” | “muka aku kan emang gini ma” #SalahBergaul

Lagi ngitung kambing biar bisa tidur. Eh kambingnya udah tidur duluan! Sial! #SalahBergaul

Sayang…. geser dikit dong… sini lebih dekat…lebih dekat…ITU NGEJAUH NJING! #SalahBergaul

Sebenernya kekayaan mbah gw ngga habis buat 7 turunan | Trus kenapa lu kere Jon? | Sayang gw turunan ke 8 #SalahBergaul

Guru TK: “cita2 kamu jadi apa syg?” | A: “jadi istri bapak” *kecuppipi* | Guru: “hah? #SalahBergaul

#nowplaying linkin park – talak tilu. #SalahBergaul

Komandan, ada musuh di arah jam 2! | Oh tenang saja, sekarang baru jam 11 #SalahBergaul

*Kuntilawak lewat* “Bang, satenya 10 tusuk” | “Sorry, mba saya jualan martabak bukan sate” | “….” *nyebur got* #SalahBergaul

LUPA Dapat menyebabkan Kematian, Kalo gak percaya? Coba aja deh Lu Lupa bernapas! #SalahBergaul

“jeng,anak saya nangis terus nih” | “sumpelin mulutnya pake kaos kaki aja jeng, pasti diem” | “wah ide bagus” #SalahBergaul

*disebuah supermarket* Tante- tante: mamanya mana? lucu bangetsih! Anak Kecil: jablaaaaaaay! *hening* #SalahBergaul

Komandan, ada musuh di arah jarum jam 2! | Jam tangan saya atau jam tangan kamu? #komandanbodoh #SalahBergaul

“wah rambut kamu wangi bgt” | “yadong, kan aku selalu keramas pake molto ultra sekali bilas” #SalahBergaul

“Guru: Agus! apa jawaban nomer 23? | “A: adadeeh! mau pinter? Belajar dong bu! cupu bisanya nanya murid doang #SalahBergaul

Untuk org yg saya sentuh, tidur lebih dalam! | gimana mo tidur? Nyentuhnya terlalu dalam #SalahBergaul

“Mama aku mau beli boneka berbi” “Nggak usah berbi kamu udah banyak” “banyak pale lo, punya aja kaga.” #SalahBergaul

Komandan ada musuh di arah jam 2| Waduh gawat! jam tangan saya mati! #SalahBergaul

Guru: “knp kamu terlambat lagi?” | Murid: “DIAM KAU AMIRA!” *nampar* #korbansinetron #SalahBergaul

Kamu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga juga | Kalo judi? | Nggak | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin orang #SalahBergaul

*goncang arisan* ”ayoo jeng, kocok teruss jeng ayoo jeeng sampe keluar !! | ”iya, ini saya kocok oohh belum keluar jeng ooh umh

”Km telat dan sekarang km berdiri diluar!! | ”gak mau pak! | ”kenapa? | ”aku tak biasa bila kau tiada disisiku aku tak biasa.. #SalahBergaul

 

cre : @SalahBergaul on Twitter